oleh

Kapolsek Jatibarang Menghadiri Pelaksanaan Swab Test Covid-19

Indramayu, kicaunews.com- Kepala Kepolisian Sektor Jatibarang Kompol Alka Nurani, menghadiri pelaksanaan swab test Covid-19 oleh Puskesmas Jatibarang yang dilaksanakan di Posko PPKM Mikro Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (25/2/2021).

Kegiatan Testing, Tracing dan Treatment (3T) tersebut, di hadiri Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani, Bhabinkamtibmas Desa Jatibarang Baru, Bripka Deny Rajabiah, Anggota Babinsa Desa Jatibarang Baru, Sertu Rony, dan Bidan Desa Riska.

Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani mengatakan, “pelaksanaan kegiatan swab tes ini dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Dimana para peserta yang mengikuti tes diwajibkan menggunakan masker, serta menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan,”ujarnya

“Selama kegiatan, mereka yang mengikuti swab tes tertib menerapkan protokol kesehatan dengan 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun diair mengalir,” katanya.

Kapolsek berharap, swab tes ini dapat mensosialisasikan kembali kepada keluarga dan orang disekitarnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 3M ditengah pandemi Covid-19.

“Semoga masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” harapnya.

Adapun Warga Desa Jatibarang Baru yang di tes sweb oleh Puskesman Jatibarang diantaranya, Zidan Warga Jatibarang Baru, Salman, dan Salwa Warga Desa Jatibarang, Kec. Jatibarang. Kab. Indramayu.

“Kapolsek melanjutkan, Selama kegiatan sweb dilaksanakan situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek jatibarang berjalan aman dan konsusif. Pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru