oleh

Kapolsek Batujajar Pimpin Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Cimahi, Kicaunews.com – Kapolsek Batujajar Polres Cimahi Polda Jabar, Kompol Taryanto.SH. pimpin langsung pelaksanaan Giat Operasi Yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pada hari Kamis (25/02/2021) dari pukul 09.00 Wib.

Dalam rangka penanganan pengendalian Covid 19 di wilayah hukum Polsek Batujajar, tepatnya di sekitaran Jl. Raya Batujajar, seperti Tempat keramaian dan kerumunan massa yang ada di wilayah hukum Polsek Batujajar.

Sasaran dari kegiatan ini adalah Pengendara R2 dan R4,Tempat keramaian dan kerumunan massa serta yang tidak memakai Masker dan menghimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan 3M dan 1T dan Tidak berkerumun.

Kapolsek Batujajar Kompol Taryanto.SH. pimpin langsung kegiatan ini dan melibatkan Bawas Aiptu M Soleh, Adapun anggota yang terlibat sebanyak 25 Personil
diantaranya : Polsek Batujajar 15 Personil, Kecamatan Batujajar 5 Personil, BKO PUSDIK ARMED 1 Personil, Satpol PP Kecamatan Batujajar 4 Personil.

Kegiatan Operasi Yustisi PPKM di laksanakan secara preventif tentang 3 M dan 1 T :  Memakai Masker,  Mencuci tangan, Menjaga jarak, Tidak berkerumun.

Adapun tindakan yang dilakukan, Terhadap warga yg masih berkerumun (menegur dan menghimbau untuk tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak, terhadap warga yang tidak menggunakan masker agar selalu digunakan maskernya, Teguran/ Himbauan kami berikan kepada 20 pelanggar dan Pembagian Masker sebanyak 50 Pcs, ujar Kapolsek. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru