oleh

Bupati dan Wakil Bupati Kendal Terpilih Resmi Dilantik Jumat

Kendal, Kicaunews.com – Pilkada Serentak Tahun 2020 Kemarin telah usai dan Kabupaten Kendal yang terpilih dengan jumlah pemilih tertinggi adalah pasangan DIBAS (Dico – Basuki) dengan nomor urut peserta 1. Pasangan dari Partai Golkar dan Demokrat, serta Partai pendukung yaitu PKS, PAN dan PERINDO.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal Akan Mengikuti Pelantikan Secara Virtual Pada Hari Jumat 26 Februari 2021.

Dengan Resmi Gubernur Jawa Tengah , akan Melantik kepada 17 Bupati dan Wakil Bupati, juga Walikota dan Wakil Kabupaten/ Kota di Jawa Tengah, secara Virtual di Gedung ” GRADHIKA BHAKTI PRAJA” yang beralamat di Jalan Pahlawan no.9 Semarang Jawa Tengah.

Gladi Kotor/bersih dilaksanakan besok (25/2/2021) pukul 13.00 Wib, dan para peserta dimohon untuk hadi secara pribadi beserta Istri/Suami/Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kab /Kota.

Setelah itu akan digelar juga pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota.

Dengan bukti Surat dari Sekda Jateng, nomor : 131/0003445 yang sifatnya : Amat Segera, yang sudah beredar atas Nama Gubernur Jawa Tengah, Pj.Sekretaris Daerah Dr.Prasetyo Aribowo SH.M.Soc.Sc Pembina Utama Madya.

Dinas Kominfo Kabupaten Kendal, juga akan menayangkan secara Live di Youtobe mulai Pukul 07.00 Wib pada Hari Jumat (26/2/2021) nanti.

(Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru