oleh

Polsek Terisi Giat Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes PPKM Mikro 3T

Indramayu, kicaunews.com- Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Mikro 3T, Testing, Tracing, Treatment) dan di Wilayah hukum Polsek Indramayu, Selasa (23/2/2021).

Pada hari Selasa 23 Februari 2021 pukul 09.00 Wib s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka PPKM Mikro periode II (3T, Testing, Tracing, Treatment) dan pembagian masker secara masif di kawasan jalan umum Desa Rajasinga wilayah hukum Polsek Terisi.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH., pimpin langsung didampingi perwira Polsek Terisi dan diikuti oleh personil Polsek Terisi yaitu dari Polri : 2 personil, TNI : 2 personil, Satpol PP : 1 personil dan petugas Kesehatan : 2 Personil.

Dalam giatnya mensosialisasikan surat edaran BUPATI INDRAMAYU Nomor : 443.55/Kep. 68-Dinkes/2021 tentang Perpanjangan Pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penanganan Covid- 19 di Kab. Indramayu.

Sambungnya, pengendara yg melintas agar menjalankan Prokes dengan 3M yaitu : Menggunakan masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja, pengendara untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19), Serta melakukan razia terhadap pengendara yang tidak memakai masker dan melakukan pemeriksaan pengendara baik yang dari kec. terisi maupun yang dari luar kec. Terisi,” ujarnya.

Dalam hasil giatnya kepolisian sektor Terisi menindak pengendara yang tidak memakai masker dan mengingatkan agar selalu memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, memberikan masker sebanyak 100 pcs kepada masyarakat dan pengendara Kendaraan R2, R4 yang tidak memakai masker dan tidak ditemukan pengendara dari luar kec. Terisi semuanya berasal dari Kec. Terisi,” Pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru