oleh

Pilkades PAW Desa Ayamalas, Kosim Terpilih Dengan Suara Terbanyak

Cilacap, Kicaunews.com – Dalam ajang pemilihan kepala desa Pengganti antar waktu (PAW) Desa Ayamalas Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap, Kosim S.H mengungguli peserta Calon Kepala Desa Ayamalas Pengganti antar waktu dalam mendapatkan suara pemilih. Senin (22/2/2021)

Pemilihan Kepala Desa Ayamalas diikuti oleh tiga kandidat yang duduk di Kursi panggung pemelihan yaitu untuk kursi nomor 1 Kosim S.H, kursi nomor 2 Setiyadi S,Sos dan Kursi nomor 3 adalah Sayogi.

Dari 3 Kandidat peserta calon kepala Desa Ayamalas Kosim berhasil mendapat hasil 171 suara, Sayogi mendapat 113 Suara, sedangkan Setiyadi S.Sos hanya mendapatkan 44 suara pemilih.

Dari hasil perolehan suara yang telah didapat Kosim S.H Sebagai peraih suara terbanyak maka selanjutnya Kosim tinggal menunggu acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah untuk duduk menjabat sebagai Kepala Desa Ayamalas Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap Pengganti antar waktu.

Diadakannya pemilihan Kepala Desa Pengganti antar waktu Desa Ayamalas karena kepala Desa Ayamalas terdahulu Sutarno meninggal Dunia.

Setelah jabatan Kepala Desa Ayamalas diisi sementara oleh Kasi trantib Kecamatan Kroya yang sekarang jadi sekertaris Camat Kroya Subiyanto S.STP.

Maka untuk melanjutkan jabatan sebagai Kepala Desa Ayamalas diadakanlah Acara Pemilihan Kepala Desa Ayamalas Pengganti antar waktu yang telah dinyatakan berhasil mendapat Suara pemilih terbanyak adalah Kosim, SH. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru