oleh

Ops Yustisi Gabungan Polsek Bongas Dalam Rangka PPKM Skala Mikro

Indramayu, kicaunews.com- polisian Sektor Bongas gelar rutinitas kegiatan Operasi Yustisi gabungan TNI POLRI dan Pol PP dalam Rangka melaksanakan “Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat” (PPKM) berskala mikro dengan cara melakukan 3M & 3T di wilkum Polsek Bongas sekitar pukul 09.00 Wib s/d Selesai, bertempat di jalan umum Desa Margamulya, blok kepuh, kec Bongas, Kab. Indramayu, Selasa (23/2/2021).

Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, SH., pimpin langsung bersama Satgas covid-19 kec. Bongas terdiri dari gabungan Personil Polsek Bongas, Koramil 1616 Kandanghaur dan Pol PP kec. Bongas serta Nakes dari puskesmas Bongas berjumlah 21 Personil.

Dalam giatnya melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka melaksanakan “Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat” (PPKM) Berskala Mikro, dengan cara melakukan 3M & 3T kepada masyarakat kec Bongas,” ujarnya.

Sasaran dari kegiatan Ops Yustisi ini meliputi para pengendara yang melewati/ melintasi jalan umum yang tidak memakai masker, kemudian diberi arahan tentang pentingnya melaksanakan prokes 3M dan melakukan 3T.

Adapun hasil yang dicapai dalam giat tersebut bahwa masyarakat mengerti tentang pentingnya melaksanakan PPKM berskala mikro menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna pencegahan covid-19 diwilayah kec Bongas,” pungkasnya.

LA

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru