oleh

Giat PPKM Disertai Dengan Pembagian Masker Diwilayah Hukuh Polsek Sindangkerta

Cimahi, Kicaunews.com – Personel Jajaran Polsek Sindangkerta Polres Cimahi Polda Jabar, Telah melaksanakan giat PPKM yang disertai dengan pembagian masker dan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan pandemi covid – 19 Khususnya diwilayah hukum Polsek Sindangkerta, Pada Selasa, 23 Februari 2021, Pukul : 09.00 Wib sd selesai, Bertempat di Jl. Raya Sindangkerta (Pasar Sukajadi Cicangkang Girang) Kecamatan Sindangkerta Kab. Bandung Barat.

Adapun Personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut antaralain, Akp Asep Muslihat Sutarwan, SH. MSi., Aiptu Harnanto D putro, Aipda Asep Saepuloh, Bripka Tresna, Bripka Andri Aryanto, Brigadir M yunus, Brigadir Anger Satria, dan Briptu Asep Patoni.

Dalam Giat tersebut Kapolsek Sindangkerta Akp Asep Muslihat Sutarwan, SH. MSi. Menjelaskan bahwa, Kami Memberikan sanksi teguran terhadap warga masyarakat sekitar / pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi protokol kesehatan / tidak menggunakan masker, Membagikan masker dengan cuma – cuma kepada masyarakat yang belum menggunakan masker dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 100 pcs.

Selain Pemantauan Kami juga Memberikan edukasi & himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan dengan membiasakan 5 M, yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, Selama giat berlangsung berjalan lancar dan situasi dalam keadaan kondusif, katanya. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru