oleh

Giat Dikmas Dan Himbauan Pemasangan Sticker “Ayo Pakai Masker” Pada Kendaraan Angkutan Umum Dan Barang Di Wilayah Hukum Polres Cimahi

Cimahi, Kicaunews.com –  Kasat Lantas Polres Cimahi Polda Jabar, Akp Susanti Samaniah, S.Pd. Bersama Jajaran Melaksanakan Kegiatan Dikmas dan Himbauan Pemasangan Sticker “Ayo Pakai Masker” pada Kendaraan Angkutan Umum dan Barang berikut Pengemudi yang ada Di Wilayah Hukum Polres Cimahi, Pada Hari : Selasa, 23 Februari 2021.

Pelaksana Keegiatan tersebut antaralain, Kasat Lantas Polres Cimahi, Kanit Dikyasa sat lantas polres Cimahi, Personel Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Cimahi, Personel Sat Lantas Polres Cimahi, Serta Pengemudi Kendaraan Angkutan Umum dan Barang.

Adapun Kegiatan Yang telah dilaksanakan diantaranya, Pemasangan Sticker Ayo Pakai Masker pada Kendaraan, sebanyak 32 sticker., Bus Besar : 3 unit, Bus Kecil : 4 unit, Truk Besar : 3 unit, Truk Kecil : 4 unit, Pick Up : 5 unit, Angkot : 3 unit, Taxi : 5 unit, kendaraan lainnya : 5 unit. Randis : – unit.

Pada Kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Cimahi, Memberikan Himbauan kepada supir angkutan umum dan barang agar selalu menggunakan masker pada saat berkendara dan menyiapkan hand sanitizer di dalam kendaraan angkutan umum dan barang serta menegur kepada penumpang yang tidak menggunakan masker agar wajib memakai masker guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Di tempat yang sama Kasat Lantas Polres Cimahi Akp Susanti Samaniah, S.Pd. Juga Memberikan Arahan Agar Supir Angkutan Umum dan Barang selalu mentaati protokol kesehatan dengan Memakai Masker untuk Pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat, Yaitu dengan Budayakan 5M, yaitu : Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, Pungkasnya. (Jn)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru