banner 728x250

Gelar Operasi Yustisi Polsek Pagedangan Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG,Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Pagedangan, Polres Tangerang Selatan melaksanakan Giat Gerakan Pagedangan Bermasker “Ayo pakai masker, Kita sehat Indonesia sehat” Di Wilayah hukum Polsek Pagedangan di Pimpin oleh Iptu Partijo dan Pawas Ipda Hermawan dan Lurah Medang Tarlan, S.Sos.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan. utama Gerbang Perum Medang Lestari Kelurahan Medang Selasa, (23/2/ 2021) Pukul 09:00 s/d 10.30 Wib.

banner 336x280

Dengan bentuk Kegiatan menghimbau agar Warga masyarakat mentaati Protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah.

Selalu memakai masker, Selalu menjaga jarak, Selalu mencuci tangan, Menghindari kerumunan massa, Mengurangi aktifitas sesuai kebutuhan.

Di ketahui dari hasil Operasi tersebut, Menindak Pengendara / Warga Masyarakat yang melanggar prokes yang tidak menggunakan masker sebanyak 8 Orang.

Membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan dan warga sebanyak 500 pcs. dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Giat tersebut melibatkan dengan kekuuatan Personil, Polsek Pagedangan 7 Personil Pimpinan Iptu Partijo, Koramil Legok 3 Personil Pimpinan Peltu Sujana,
Pol PP Kecamatan 3 Personil pimpinan
Kasi Trantib Jajang, S, S.sos, Staf Kelurahan Medang 5 Pimpinan Lurah Medang, Mhs KKN UMT 9 orang Pimpinan Aziz.

Kapolsek Pagedangan AKP Fredy Yudha Satria, S.ST mengatakan, giat Pagedangan bermasker bertujuan untuk memutus Mata rantai Penyebaran Covid -19.

Lanjuut Kapolsek menyampaikan giat Pagedangan Bermasker sebagai upaya antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Pagedangan terutama bagi para pelanggar prokes yang tidak memakai masker. Pungkasnya.

( trs )

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *