oleh

Operasi Yustisi Malam Pastikan Masyarakat Patuh Prokes Dilakukan Jajaran Polsek Sindangkerta

Cimahi, Kicaunews.com – Personil Polsek Sindangkerta Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 diwilayah hukum Polsek Sindangkerta, padaKamis malam Hingga Jumat Dini hari tadi (19/02/2021).

Monitoring PPKM diisi petugas dengan monitoring, Kerumunan Masyarakat, Bank BRI Sindangkerta, Bank BJB Sindangkerta, Mini Market, SPBU Sindangkerta.

Personil yang melaksanakan kegiatan terlihat sebanyak 8 (delapan) orang diantaranya, Akp Asep Muslihat Sutarwan, SH. MSi., Iptu Suwirya, S IP., Aiptu Engkus Kusnadi,  Aiptu Ismail, Bripka Anton Sambas, Bripka Andri Haryanto, Bripka Kusnadi Hidayat, Bripka Iwan Supriatna.

Petugas Melaksanakan Himbaun Pembatasan kegiatan Masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polsek Sindangkerta yaitu Perkantoran, Perbankan dan Minimarket, Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan untuk Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19 .

Dalam Kegiatan PPKM (Pelaksaaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) selalu memberikan edukasi & himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Tentang 5 M yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghundari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Kapolsek Sindangkerta, AKP Asep Muslihat, S. SH. Msi. Menerangkan, kami memastikan tidak adanya aktifitas Operasional Bank BRI dan Bank BJB, Operasional pusat perbelanjaan yang maksimal sampai dengan pukul 19.00 WIB, terlihat Kelengkapan fasilitas Protokol kesehatan sudah dilaksanakan dengan adanya tempat cuci tangan berikut sabun, Penggunaan Masker oleh masyarakat serta tidak adanya kerumunan dan Selama pelaksanaan kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya.  (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru