banner 728x250

Kapolsek Legok Bersama Unsur Muspika Resmikan Kampung Tangguh Jaya

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG,Kicaunews.com – Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan bersama Muspika Kecamatan Legok  melaksanakan kegiatan Peresmian Kampung Tangguh Jaya Polsek Legok  yang dihadiri oleh kurang lebih 30 orang.

Bertempat di Kp. Cirarab RW 02 Desa Cirarab Kecamatan  Legok, Kabupaten Tangeran, Rabu (17/02/ 2021) Jam 10.00 Wib.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Legok bersama Muspika Kecamatan  Legok memberikan Bantuan sosial berupa Sembako dan Masker yang diperuntukkan untuk warga kampung Tangguh Jaya.

Lanjut Kapolsek mengatakan, Bahwa selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid- 19 dan telah dilakukan Rapid Test Gratis Kepada warga Kampung Tangguh Jaya.

Pembentukan Kampung Tangguh Jaya bertujuan untuk menekan Penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Legok khususnya desa Cirarab dan Implementasi kebijakan pemerintah terkait PPKM berbasis Mikro.

Untuk saat Ini Desa dan kelurahan di Kecamatan Legok yang telah terbentuk Kampung Tangguh jaya sebanyak 6 (enam) desa / kelurahan  selanjutnya seluruh Desa dan Kelurahan di kecamatan Legok akan dibentuk kampung Tangguh Jaya. terang AKP Dicky.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek Legok Akp Dicky Dwi P.A.S, SH, S.I.K, M.Si, Camat Legok Cucu Abdurrosyied SH, M.Si, Kepala Puskesmas Caringin Dr. Dewi Yuliana, Kades Cirarab Hj. Imas Rayulatifa, Wakapolsek Legok Iptu Ahmad Kusnadi SH MH, PJU Polsek legok, Bhabinkamtibmas desa Cirarab Aipda Teguh P, Babinsa Cirarab Serma M. Rosid, Tomas dan Toga Palasari.

Hms/Trs

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *