oleh

Polsek Cisauk bersama Tim Pemburu Covid19 mengedukasikan Ops Yustisi 2021 Dengan gebyar pembagian masker

TANGERANG, Kicaunews.com – Polsek Cisauk bersama Tim Pemburu Covid19 mengedukasikan Ops Yustisi 2021 Dengan gebyar pembagian masker kepada masyarakat untuk menekan penyebaran covid19 yang berlangsung di jalan raya lapan Cisauk depan Ruko Serpong Garden Desa Cibogo Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang minggu 14 Februari 2021.

Kegiatan dipimpin Aiptu Asep Suoandi (Ps Kanit Provoost) dengan didampingi IPTU Mujiono (Kanit Intel) dengan diperkuat 8 personil.

Dalam kegiatan tersebut terdapat 19 masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dari hasil Ops Dilakukan teguran sebanyak 4 orang, dalam ops tersebut tidak diberikan Sanksi fisik atau denda.

Dijelaskan,Bahwa selama pelaksanaan operasi yustisi dilakukan teguran bagi masyarakat yang melintas atau melakukan aktivitas tanpa menggunakan masker selanjutnya diberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan covid19 dan diberikan masker selain itu diberikan peneguran terhadap masyarakat yang tidak memakai masker.

Lalu Polsek Cisauk juga membagikan masker sebanyak 100 meter kepada masyarakat yang melintas karena kegiatan pembagian masker adalah salah satu program Kapolda Metro Jaya bekerjasama dengan Polres Tangerang Selatan.

“Maka agar masyarakat selalu mentaati peraturan pemerintah yaitu dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga agar masyarakat mendukung program pemerintah yaitu dengan diberlakukannya PPKN mikro agar bisa ditekan penyebarannya,”ucapnya.

Hms/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru