oleh

Polsek Ciptim Kembali Gelar Oprasi Yustisi Bagikan Masker Gratis

TANGSEL, Kicaunews.com – Dalam Rangka rangka menekan penyebaran Covid19 Polsek Ciputat Timur kembali mengelar operasi yustusi bersama Tiga pilar Menghimbau dan bagikan masker kepada masyarakat yang berlokasi Jalan Dewi sartika Bawah paly Over Ciputat Selasa 9 Februari 2021.

Giat pembagian masker dengan diperkuat 3 Pers TNI pimpinan Sertu Sugeng, 5 Pers Polsek Ciptim pimpinan IPDA Jajad Sudrajad ,pol PP Nihil, Dengan penangung jawab Kapolsek Ciptim Kompol Endy Mahandika.

Ditemui media” Jajad Sudrajad, menjelaskan Kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin sesuai perintah pimpinan, untuk memutus rantai penyebaran virus Covid19, kegiatan yakni menghimbau masyarakat yang melintasi jalan Dewi Sartika baik pengendara Roda dua maupun Roda 4 Agar selalu mematuhi protokol kesehatan,”terang Jajad. Sudrajad.

“Ya hari ini kita bagikan 200 masker kepada masyarakat dan terdapat 10 orang yang tidak memakai masker kita berikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni mencuci tangan, memakai masker, dan hindari kerumunan dan kita berikan masker, untuk sanksi tidak ada,”pungkasnya.

Hms/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru