oleh

Kapolsek Sukagumiwang Giat Pembagian Baksos di Pompes Candangpinggan

Indramayu, kicaunews.com- anggota Polsek Sukagumiwang giat baksos bencana banjir di Ponpes Cadangpinggan bentuk peduli Polri kepada masyarakat pada hari ini selasa 09 Februari 2021.

Kapolsek Sukagumiwang KOMPOL LINDON AFANDI SEREGAR, SH menjelaskan pada awak media bahwa dalam kegiatan baksos ini bertempat di Posko pengungsian Ponpes Candangpinggan Pimpinan Buya Syakur Yasin, MA, yang beralamat di Desa Gedangan Blok Ponpes Kecamatan Sukagumiwang kabupaten Indramayu telah dilaksanakan Baksos berupa 15 paket beras, 20 Dus air minum kemasan, 5 paket buah2an, 5 paket makanan ringan, 4 dus masker dam 4 dus kayu putih, terangnya.

“600 masyarakat Desa Gedangan korban bajir meluapnya sungai cimanuk yang mengungsi di Ponpes Cadangpinggan dan bantuan tersebut diterima oleh KH. ABDUL ROSYID (Ketua MUI Kecamatan Sukagumiwang) mewakili para pengungsi.

Sambung Kapolsek kegiatan pembagian baksos selesai hingga pukul 17.00 Wib, dan selama giat berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan lancar, pungkasnya.

Wr. Kajen

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru