oleh

Wakapolres Banjar Pimpin Operasi Yustisi Secara Mobile dan Bagikan Masker

Banjar, Kicaunews.com – Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. dengan didampingi Kabagops Polres Banjar, serta Para Perwira dan Personel Gabungan Kodim 0613/Ciamis, Polres Banjar, Sat Pol PP Kota Banjar, Dishub Kota Banjar melaksanakan Operasi Yustisi secara mobile pada malam hari. Sabtu (6/2)

Diawali apel kesiapan di halaman Pendopo Kota Banjar, Wakapolres bersama Personel Gabungan dengan berjalan kaki menuju Alun-alun Kota Banjar, di sana Personel mengingatkan kepada para pedagang dan pelaku usaha untuk selalu patuhi protokol kesehatan, dan PPKM.

Selain itu, Wakapolres beserta Personel membagikan masker kepada para pedagang dan pelaku usaha dan warga masyarakat.

Memasuki Jalan Perintis Kemerdekaan Personel mendapati pelanggar yang tidak menggunakan masker, pelanggar dikenakan sanksi ringan berupa tindakan fisik terukur push up.

Ditemui di sela-sela kegiatan Wakapolres Banjar menyampaikan secara masif Polres Banjar bersama Personel Gabungan terus edukasi, sosialisasi, bahkan menindak pelanggar protokol kesehatan, itu untuk kebaikan bersama demi memutus penyebaran Covid-19.

“Setiap hari, siang malam kita terus laksanakan edukasi, sosialisasi, dan penegakan protokol kesehatan, serta membagikan masker untuk cadangan, karena sesuai anjuran penggunaan masker kain maksimal 4 Jam” ucap Wakapolres Banjar. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru