banner 728x250

PMI Kecamatan Pinang Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Luapan Air Kali Angke

  • Bagikan
Warga Sudimara Pinang terdampak luapan air Kali Angke nampak sumringah menerima bantuan dari PMI Kecamatan Pinang, Jumat (5/2). Poto: Ist/Kicaunews/Kota Tangerang/Aput.
banner 468x60

KICAUNEWS.COM, KOTA TANGERANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang memberikan bantuan kepada empat kepala keluraga di Jalan Kemuning RT 01/05, Sudimara Pinang, Kota Tangerang terdampak luapan air Kali Angke, Jumat (5/2/2021).

Diketahui, ada sebanyak empat rumah yang dihuni oleh 20 jiwa itu terendam sejak subuh tadi dengan ketinggian air 20 sampai dengan 50 centimeter.

ARTIKEL LAINNYA :

Ketua PMI Kecamatan Pinang, Mumu Rohimu menegaskan, bahwa bantuan yang diberikan kepada empat kepala keluarga terdapmpak luapan air Kali Angke berupa beras, telur dan uang tunai.

“Tadi kita berikan beras, telur dan uang tunai,” kata pria yang akrab disapa Jaro Mumu di lokasi.

Mumu berharap dengan bantuan tersebn ut dapat membantu mereka yang terdampak, ia juga mengimbau kepada warga sekitar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga dapat membantu meski hanya sedikit dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan di tenah pandemi Covid-19 sekarang ini,” tegasnya.

Sementara, warga tedampak, Tabrani Dolok (68) mengungkapkan banyak terimakasih kepada PMI Kecamatan Pinang yang telah memberi bantuan kepadanya.

“Saya mewakili warga terdampak memgucapkan banyak terimakasih dan sukses terus untuk PMI Kecamatan Pinang,” tandas Dolok. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *