banner 728x250

Kapolsek Kedokanbunder Bersama Muspika Giat Ops Yustisi PPKM

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, kicaunews.com- dalam kegiatan Operasi Yustisi bersama tiga pilar dan pembagian masker gratis dalam rangka Ops Aman Nusa II pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencagah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder.senin 01/02/2021.


Menurut Kapolsek Kedokanbunder IPDA TRIO TIRTANA. H, SH. Menjelaskan pada awak media dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi tiga pilar dan Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder, jelasnya.

banner 336x280

“Sasaran Kami dalam giat Ops Yustisi ini area Pasar, pertokoan, minimarket, perkantoran, jalan umum, dan tempat-tempat kerumunan massa lainnya di Desa Kedokanbunder Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, dan kami melakukan razia masker dan membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 50 (lima puluh) masker, terabgnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kami juga melakukan penertiban kepada para pedagang dan pelaku usaha yang tidak mematuhi aturan pemerintah sebagaimana dimaksud Surat Keputusan Satgas Covid-19 Kab. Indramayu, Nomor : 018/ST.Covid 19-IM/I/2021, tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dan kami memberikan sanksi teguran lisan/tertulis atau Sanksi sosial kepada pelanggar, dan juga mencatat identitas pelanggar, pungkasnya.

Wr. Kajen

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *