oleh

Sat Lantas Polres Indramayu Kanit Regident Giat Pendisiplinan Warga

Indramayu, kicaunews.com- Pelaksanaan Ops Yustisi PSBB proporsional oleh kanit Regident Polres Indramayu memberikan himbauan dan sosialisasi keputusan Gubernur Jabar No : 443 / Kep.33-Hukham / 2021 Tentang pemberlakuan PSBB Proporsional di wilayah Provinsi Jabar. Rabu 27/01/2021.

Kanit Regident Ipda Praja menjelaskan pada awak media di sela sela kesibukannya setelah mengawal Vaksin Covid-19 tahap pertama sampai di Gedung Farmasi Kabupaten Indramayu Jln olahraga No. 2 Kelurahan Karanganyar Kabupaten Indramayu.

“kami melakukan giat ini semata – mata sebagai bentuk Penegakan pendisiplinan masyarakat menuju AKB di tengah wabah pandemi COVID-19, kami memberikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat yang melintas agar memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan kami juga memberikan teguran terhadap warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan”. tegasnya.

Dalam kegiatan Ops Yustisi PSBB proporsional dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang tidak memakai masker untuk mematuhi protokol kesehatan dan menerapakan 3M sesuai Penegakkan Inpres No. 6 tahun 2020 dan Surat Edaran Bupati No. 017/ ST. Covid 19 IM/I/2021 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Wr. Kajen

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru