oleh

Kapolsek Kedokanbunder Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Giat Patroli Skala Besar

Indramayu, kicaunews.com- dalam kegiatan Operasi Yustisi dan Patroli Skala Besar serta Operasi pekat gabungan 3 Pilar dalam rangka Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara Proporsional di Wilayah Kecamatan Kedokanbunder, kamis 28/01/2021.

Kapolsek Kedokanbunder IPDA TRIO TIRTANA H, S.H menjelaskan keawak media bahwa dalam pelaksanaan Giat Operasi Yustisi dan Patroli Skala Besar serta Operasi pekat gabungan 3 pilar dalam rangka pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara Proporsional di Wilayah Kecamatan Kedokanbunder, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kabag Ops Polres Indramayu KOMPOL I WAYAN SUARJANA, M.H., Kasat Sabhara Polres Indramayu AKP SUPRAPTO, S.H., beserta Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab. Indramayu dan Kec. Kedokanbunder, sebelumnya kami adakan Apel kesiapan sebelum pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dan Patroli Skala Besar serta Operasi Pekat Gabungan 3 Pilar, sasaran kami Cafe atau warung remang-remang yang berlokasi di Blok Karanganyar Desa Cangkingan Kec. Kedokanbunder Kab. Indramayu, dalam rangka pencegahan klaster penyebaran Covid -19 diwilayah Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, jelasnya

“Dalam giat Ops Pekat kami menemukan Cafe yang menjalankan aktivitas yaitu Cafe milik CARSILAH Desa Kapringan Kec. Krangkeng Kab. Indramayu yang kami amankan 1 Set Komputer, dan minuman keras berbagai metek, 4 buah KTP, 6 Orang yang terdiri dari 1 orang Pemilik Cafe, 2 orang laki-laki Pengunjung, dan 3 orang Pemandu Lagu (PL)”.ungkapnya.

Selanjutnya dari ke 6 (enam) orang tersebut berikut Barang bukti diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Covid Kab. Indramayu (Sat Sabhara Polres Indramayu dan Sat Pol PP Pemkab Indramayu).pungkasnya.

Wr. Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru