oleh

Kapolsek Cikedung Hadiri Simulasi Pemberian Vaksin Sinovax COVID-19

Indramayu, kicaunews.com kegiatan Simulasi pemberian Vaksin Sinovax COVID-19 di Puskesmas Cikedung yang dilaksanakan oleh team Puskesmas Cikedung kamis 28/01/2021.

Kapolsek Cikedung IPDA IAN HERNAWAN, SH, MAP. menjelaskan pada awak media kegiatan Simulasi pemberian Vaksin Sinovax COVID-19 yang laksanakan di Puskesmas Cikedung Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, dalam kegiatan Simulasi Pemberian Vaksin (Vaksinasi) Sinovax COVID-19 yang dilaksanakan oleh team Puskesmas Cikedung, dengan penanggung jawab kegiatan tersebut dr. UJANG S, Kepala Puskesmas Cikedung. tuturnya.

“Dalam kegiatan Simulasi Pemberian Vaksin (Vaksinasi) Sinovax COVID-19 ini dihadiri oleh Drs. ENDHY YOHENDI, MSi Camat Cikedung, Danramil Cikedung diwakili SERTU SOLIHIN, Kepala Puskesmas Cikedung dan 15 orang Pegawai Kesehatan, dan rangkaian simulasi Vaksinasi, meja ke 1 (satu) Peserta melakukan pengecekan suhu atau pengisian registrasi, meja ke 2 (dua) melakukan Skrining, meja ke 3(tiga) pemberian Imunisasi (Vaksinasi) sesuai aturan yang berlaku”.ungkapnya.

Kapolsek Cikedung menambakan bahwa tahap ke 1 sampai tahap ke 3 berlangsung selama 10 menit, dan meja ke 4(empat) pencatatan, penyuluhan dan Observasi berlangsung selama 30 Menit.pungkasnya.

Wr. Kajen

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru