oleh

Bangunan Sinergitas, IPJT Adakan Audensi

Purworejo, Kicaunews.com – Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) terus bergerak dalam tiap langkah kegiatan seperti adakan audensi dengan Dinas.

Untuk kegiatan IPJT DPC Kabupaten Purworejo mengadakan audensi dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo. Rabu ( 27/1/2021)

Dalam audensi kepala dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten purworejo melalui Sekretaris Dinas Windarto, S.Sos, menyambut baik dengan adanya audensi dengan IPJT DPC Kabupaten Purworejo.

IPJT merupakan salah satu organisasi media yang memberikan wawasan dan cakrawala kepada masyarakat termasuk juga IPJT DPC Kabupaten Purworejo.

Harapan kepada IPJT DPC Kabupaten Purworejo untuk kegiatan kantor terutama Dispernaker bisa di expos supaya bisa di ketahui oleh masyarakat Kabupaten Purworejo.

Ketua DPC IPJT Kabupaten Purworejo Muhamad Fauzi dan juga Sekjen IPJT Propingsi Jawa tengah Moch Safik, sangat berterima kasih kepada Dinas Dispernaker Kabupaten Purworejo yang telah memberikan waktunya sehingga IPJT Purworejo bisa beraudensi.

Sekjen IPJT Mochamad Safik kepada awak media Kicau news menjelaskan bahwa di DPC IPJT Kabupaten Purworejo telah tergabung 13 media baik media online, cetak maupun Televisi.

Sekjen IPJT Mochamad Safik berharap agar nantinya IPJT DPC Kabupaten Purworejo selalu dapat bersinergi. Singkatnya. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru