oleh

Anggota Polsek Tukdana Giat Pamwal Pendistribusian Vaksin Covid -19

Indramayu, kicaunews.com- anggota polsek Tukdana Giat Pamwal Pendistribusian Vaksin Covid 19 dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Indramayu ke Puskesmas Tukdanadan Bangodua kamis 28/01/2021.

Kapoksek Tukdana IPTU IWA MASHADI, SH,.MH menjelaskan pada awak media kami telah melaksanakan kegiatan Pamwal Pendistribusian Vaksin Covid 19 dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Indramayu ke Puskesmas Tukdana dan Puskesmas Bangodua dalam kegiatan pendistribusian Vaksin Covid 19 dilakukan pengawalan dari anggota Polsek Tukdana AIPTU TOTO SUGIYANTO dan BRIPKA HERI HERMAWAN dan Pengamanan di Puskesmas Bangodua BRIGADIR DASWIN dan BRIPTU SARTIKA tegasnya.

“Vaksin Covid 19 dengan nama VAKSIN SINOVAC (SARS-COV-2 Inactivated) dan jumlah sebanyak 102 (Seratus Dua) Vial, dikemas dalam bok kecil sebanyak 3 bok dengan tanggal expired 01 November 2023, yang diterima oleh Kepala Puskesmas Tukdana H. NURADI, S.Km, dan diserahkan oleh Pihak Petugas Kesehatan Kabupaten Indramayu sesuai dengan surat tanda terima” terangnya

Dan dalam kegiatan Penerimaan Vaksin tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tukdana IPTU IWA MASHADI, SH,.MH dan Kepala Puskesmas Tukdana H. NURADI, S.Km.
Dan Sekitar pukul 10.48 WIB, pengiriman Vaksin Covid 19 dari Pamwal Pendistribusian Vaksin Covid 19 dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Indramayu ke Puskesmas Tukdana dan Bangodua telah selesai dilaksanakan dan selanjutnya Vaksin tersebut disimpan di ruangan penyimpanan vaksin Puskesmas Tukdana dan Bangodua.

pendistribusian atau Kedatangan Vaksin Covid 19 di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Indramayu ke Puskesmas Tukdana merupakan Program Vaksinasi Covid 19 diwilayah Kab. Indramayu merupakan upaya Pemerintah Kab. Indramayu dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Oleh Kementrian Kesehatan dan Pemerintah Pusat, Pungkasnya.

Wr. Kajen

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru