oleh

Anggota Polsek Tukdana Giat Ops Yustisi Himbauaan Prokes

Indramayu, kicaunews.com- dalam. pelaksanaan giat ops yustisi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka PPKM sesuai Surat Edaran Bupati Indramayu No. 18/ ST. Covid- 19. IM/ I / 2021 di wilkum Polsek Tukdana kabupaten Indramayu kamis/28/01/2021.

Kapolsek Tukdana IPTU IWA MASHADI, SH, MH. menjelaskan pada awak media dalam giat Operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat yang terdampak covid-19, dalam penerapan PPKM untuk menuju adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan sekaligus kami mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Indramayu No. 18/ ST. Covid- 19. IM/ I / 2021 di wilkum Polsek Tukdana kabupaten Indramayu, terangnya.

“Kali ini Ops Yustisi di Kantor BRI Unit Tukdana dan jln Umum Desa Rancajawat Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu, dalam pelaksanakan giat Ops Yustisi kali ini di perkantoran dan pengguna jalan untuk memberikan teguran kepada pelanggar yang tidak memakai masker selanjutnya dibagi masker serta ditekankan untuk mematuhi prokes, kami juga memeberikan himbauan dor to dor kepada masyarakat yang wilayahnya terdampak covid-19 agar mematuhi prokes” jelasnya

Kami menerjunkan 3 anggota polsek Tukdana dari TNI 1 anggota , tindakan giat ini memberikan teguran lisan kepada pelanggar prokes dan dihimbau untuk mematuhi prokes guna untuk mencegah dan memutus penyebaran covid-19, selanjutnya dibagi masker untuk dipakai, masyarakat harus mengerti dan memahami serta akan mentati aturan Surat Edaran Bupati Indramayu No. 18/ ST. Covid- 19. IM/ I / 2021 di wilkum Polsek Tukdana kabupaten Indramayu Pungkasnya.

 

Wr. Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru