oleh

Kapolsek Kroya dan Forkopimcam Gelar Do’a Bersama

Indramayu, kicaunews.com- Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu bersama Forkopimcam Kecamatan Kroya dan Masyarakat setempat kemarin malam Selasa 26 Januari 2021 sekitar jam 20.00 wib mengglear Kegiatan Do’a besama bertempat di kantor kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Kroya Haryono, SH beserta staf, Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH beserta anggota, PJ kepala Desa Temiyang Sukamto dan Masyarakat sekitar kantor kecamatan Kroya. Kegiatan Do’a bersama dipimpin Ustadz Nurudin.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan Do’a bersama tersebut bertujuan memohon kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan serta terhindar dari segala wabah penyakit, tentram dan damai serta barokah dunia akherat.

Selain itu, Kapolsek menyampaikan bahwa Do’a bersama ini juga digelar untuk sarana muhassabah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sambil memohon berdoa agar pandemi corona segera mereda, ungkapnya Rabu (27/01/2021).

“Mengingat saat ini kondisi Kabupaten Indramayu masih Pandemi Covid 19, Kapolsek juga mengingatkan kembali kepada seluruh peserta yang hadir dalam Do’a besama agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tambahnya.

Kapolsek juga mengimbau, lanjutnya, untuk tetap waspada terhadap hal-hal yang rawan terjadi sebagai dampak dari musim penghujan seperti banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.

“Perubahan cuaca yang sangat cepat berubah, apalagi pada sore hari yang terkadang tiba-tiba terjadi hembusan angin kencang disertai hujan deras, tentunya harus menjadi antisipasi seluruh masyarkat sebelum menjadi sebuah bencana,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Semoga Doa kita dikabulkan oleh Allah SWT,dan masalah Corona juga segera sirna dari Tanah air kita serta masyarakat beraktivitas seperti biasa,“ tutur AKP Budiyanto.

Baca juga :  Sebanyak 81 Personel Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Terkait Dikerahkan Untuk Melaksanakan Operasi Yustisi Di Sekitaran Bunderan Ikan Marlin Pangandaran

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru