oleh

Anggota Polsek Terisi Giat Ops Yustisi PSBB Proporsional

Indramayu, kicaunews.com- Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara proporsional di wilayah hukum Polsek Terisi. Rabu 27/01/2021.

Menurut kapolsek Terisi. IPDA TRIO TIRTANA HEIFUDIN. SH, menjelaskan pada awak media dalam Operasi tersebut mensosialisasikan dan memberikan penjelasan tentang keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 443/Kep 33-Hukham/2021 tentang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar secara proporsional di Provinsi Jawa Barat dalam rangka penanganan corona virus disease 2019 Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut memberikan imbauan dan pembinaan kepada anak-anak muda agar menjalankan Prokes dengan 3M, untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).

Selanjutnya, melakukan razia kepada anak anak muda yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak kemudian diberikan tindakan sanksi berupa teguran.

Dan juga melakukan tindakan pembubaran terhadap masyarakat dan anak-anak muda yang sedang berkerumun agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru