oleh

Unit Reskrim Polsek Lelea Giat KRING SERSE Antisipasi Kerawanan C3

Indramayu, kicaunews.com- Antisipasi kejahatan curas, curat dan curanmor, serta laka lantas, Polsek Lelea kembali menggelar KRING SERSE diwilayah hukum Polsek Lelea Kabupaten Indramayu, Salasa(26/01/2021).

Menurut Kapolsek Lelea AKP H. AGUS PRIYANTO, S.H  melalui Kanit Reskrim Polsek Lelea Bripka Wahyudin, , bahwa kegiatan tersebut merupakan perwujudan kehadiran Polri di tengah masyarakat, hal tersebut mencerminkan kesiapsiagaan jajaran Kepolisian khususnya Polsek Lelea di sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” tuturnya.


Sambung kapolsek, dalam giat KRING SERSE ini meliputi wilayah Pasar Lelea, Jln Lelea – Tamansari – Cempeh, Jln Telagasari – Langgensari, Jln Nunuk – Tugu – Tunggul payung perbatasan Jatisura – Cikedung, Jln Desa Tempel – tempel kulon, dan anggota kami yang saya terjunkan 3 anggota BRIPKA WAHYUDIN, BRIPTU M. SEPTIAN CHANIAGO, DUNAN ARIGI (PHL) untuk antisipasi di daerah kerawanan terjadinya tindak kejahatan itu dikarenakan jalur-jalur tersebut jauh dari pemukiman penduduk.

Selain KRING SERSE, petugas juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan.
“Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkannya, pihaknya akan terus melaksanakan patroli untuk meminimalisir terjadinya kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Wr. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru