oleh

KRYD Lautan Biru/ Operasi Yustisi Dalam Rangka PPKM Di Wilayah Hukum Polsek Lembang

Cimahi, Kicaunews.com – Jajaran Polsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan kegiatan KRYD lautan biru/ Operasi Yustisi dalam rangka PPKM (Perlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah hukum Polsek Lembang, Senin malam hingga selasa dini hari tadi (26/01/2021) bertempat di Perempatan di beberapa wilayah Kec. Lembang Kab. Bandung Barat.

Kegiatan Operasi tersebut dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Menagri No 01 thn 2021 serta Gubernur Nomor 79 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya dan Pengendalian Covid-19.

Pawas Polsek Iptu Dindin Sofyan SH (Kanit Intel) pimpin kegiatan ini Dalam rangka mencegah dan menekan angka penyebaran covid-19 dalam Ops Yustisi ini diantaranya Melaksanakan himbauan kepada para pedagang/tempat kuliner agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, Mentaati peraturan Pemerintah dengan adanya Peraturan PPKM Sampai batas yang di tentukan, Melaksanakan tugas dengan baik dan tegas namun tetap dengan 3 S ( senyum, salam, sapa ).

Hadir dalam kegiatan terabut Sbb, Iptu Dindin Sofyan SH., Aiptu Bagus Burhan, Aiptu Rudianto, Aiptu Indrawan, Aipda Indra Fransiskus, Bripka Dian, Brigadir Robby, Briptu Hermawan, dan Briptu Diki.

Iptu Dindin menjelaskan bahwa Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan dengan mendatangi Tempat kuliner di wilayah Kecamatan Lembang diharapkan menjadi tertib dalam penataan tempat duduk, Masyarakat pengunjung diharapkan akan lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, Dengan adanya peraturan dari pemerintah tentang PPKM masyarakat dihimbau selalu mematuhi dan menutup dagangan pada pukul 19.00 WIB, Bagi pedagang yang berjualan untuk melayani Take away bagi Warga masyarakat yang mau membeli makanan, tandasnya. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru