oleh

Kapolres Pimpin Ops Yustisi Dan Himbauan PPKM Di Wilayah Kabupaten Subang

Subang, Kicaunews.com – Cegah dan meminimalisir penyebaran covid 19 Polres Subang melaksanakan Ops Yustisi PPKM Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 secara mobiling diwilayah Kab. Subang, Selasa (26/1/2021).

Pelaksana yang terlibat diantaranya Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel Kodim 0605 Subang, Personel BPBD Kab. Subang, Personel Dishub Kab. Subang, Personel Satpol PP Subang dan Personel Dinkes Subang

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto meyampaikan bahwa Pelaksanakan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan sasaran warga yang melintas di jalan dan yang tidak menggunakan masker adapun bagi warga yang tidak menggunakan masker kemudian didata dikenakan sangsi berupa teguran dan atau sangsi social.

“Ops Yustisi Penegakan Disiplin Berdasarkan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 secara rutin, ini dilakukan untuk mendisiplinkan warga dan juga untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Subang”, ujarnya.

Kapolresta juga menjelaskan Ops yustisi dilaksanakan secara rutin setiap hari untuk mendisiplinkan warga dalam pengunaan masker agar dipatuhi dan dilaksanakan guna mencegah dan menangkal penyebaran covid 19 agar wilayah Kabupaten Subang bisa di minimalisir, tandasnya. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru