oleh

Unsur Forkompimcam Kecamatan Tukdana Bentuk Posko FGD

Indramayu, kicaunews.com- kegiatan FGD ini bertempat di Aula kantor kecamatan Tukdana Forum Group Disussion dari unsur forkompimcam Tukdana, kegiatan ini yang di hadiri oleh Kapolsek Tukdana. Koramil dan Perwakilan Kepala desa/pamong. Senin (25/01/2021)


Dalam kegiatan ini, peserta Forum Group Diskusi (FGD) yang mana disampaikan oleh plt Camat Tukdana “Kami akan memberikan yang terbaik terkait antisipasi penyebaran covid-19 di wilayahnya” ujarnya.

Acara diskusi juga tentang Penegakan isi Surat Edaran Bupati Indramayu nomor 017/ST.Covid 19-IM/I/2021 tanggal 11 Januari 2021 tentang PPKM dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tetap berlangsung.

“Terkait dengan pembentukan posko Covid-19 dan persiapan pelaksanaan pemberian Vaksin dalam waktu dekat kami sudah rencanakan, kami juga menyampaikan terkait persiapan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Tukdana yang dilakukan sebanyak 6 Desa.

Terselenggaranya Pilkades damai adalah tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu kita harus bersinergi, bahu membahu untuk mensukseskan jalannya Pilkades ini nanti,” ujurnya

Plt camat juga mengajak perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Sekecil apapun permasalahan yang muncul untuk selalu dikoordinasikan bersama dengan pihak kopolisian setempat pungkasnya.

Wr. Kajen.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru