oleh

Sat Sabhara Polres Cimahi Gelar Patroli Lautan Biru Sampaikan Himbauan 5M serta 1 T

Cimahi, Kicaunews.com – Patroli Lautan Biru dilaksanakan oleh Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Cimahi Polda Jabar, Dalam mengantisipasi gangguan kriminalitas dan Pemberian Himbauan 5M serta 1 T dan Pengecekan Pusat Aktifitas Masyarakat dalam rangka Pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada Minggu malam hingga senin dini hari tadi (25/01/2021).

Patroli Biru ini melibatkan sebanyak 8 Personil Turjawali sat Sabhara dan menggunakan 3 Unit Kendaraan Patroli Sabhara dengan menyisir wilayah Mapolres Cimahi – Jl. Jend Amir Machmud – Jl. Maharmartanegara – Jl. Baros – Jl. Sriwijaya – Jl. Gandawijaya – Jl. Kolonel Masturi – Jl. Jend. H. Amir Machmud.

Sasaran dari kegiatan ini adalah Tempat yang di anggap rawan Curat, Curas dan Curanmor, Tempat nongkrong anak anak muda, Tempat Anjungan Tunai Mandiri (ATM), Masyarakat yang tidak menggunakan Masker / tidak mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Kasat Sabhara Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar, S.H. mengatakan, Kami melaksanankan kegiatan ini secara rutin Demi Tercapainya situasi Kamtibmas di wilayah Polres Cimahi, Terwujudnya Kehadiran Polri di masyarakat dan Polri yang mudah di hubungi masyarakat, hingga Terciptanya Peningkatan Pelaksanaan Pendisiplinan Masyarakat perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), ungkapnya. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru