oleh

Kapolsek Pamanukan Pimpin Langsung Operasi Yustisi  Protokol Kesehatan Covid 19

Subang, Kicaunes.com – Personel Jajaran Polsek Pamanukan Polres Subang Polda Jabar, Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi  Protokol Kesehatan Covid 19, sesuai Intruksi Presiden Nomor. 06 tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin Dan Penegakan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan, Penanganan dan Pengendalian Covid 19, di Wilayah Hukum Polsek Pamanukan Polres Subang, Senin, 25 Januari 2021.

Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid 19, sesuai Intruksi Presiden Nomor. 06 tahun 2020, tentang Peningkatan dan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19, di Wilayah Hukum Polsek Pamanukan Polres Subang, Dalam rangka AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dalam Pencegahan, Penanggulangan dan Penanganan Pandemi COVID-19 di Wilayah Hukum Polsek Pamanukan Polres Subang.Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H.

Adapun Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Pamanukan ( Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., Panit Lantas Ipda Wawa Caswan, S.AN., Panit Provost, Dan Personel Polsek Pamanukan lainya.

Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid 19 Polsek Pamanukan dilaksanakan secara Stasioner dengan Memberikan teguran dan himbauan serta Pembagian Masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, Memberikan Himbauan kepada masyarakat  tentang AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) yang harus di patuhi dengan mematuhi Prokes.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Memberikan Himbauan di berlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Subang dalam rangka Penanggulangan Penyebaran dan  penanganan Covid 19, Selain itu Tindakan petugas Memberikan teguran dan Himbauan serta Edukasi Pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan (3M+1T) dengan memberikan teguran dan memberikan Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat yang tidak menggunakan Masker, Pungkasnya. (Jn)

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru