oleh

Anies Dianggap Tidak Sanggup Tangani Covid-19 , FPPJ:Tantang Kt DPC Gerindra Bawa Data Jangan Asbun

Jakarta, Kicaunews.com-Desakan dilayangkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan oleh salah satu Ketua DPC partai Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis SH menuai protes.

Masyarakat Jakarta Timur ada yang berpendapat merasakan kekecewaan kepada steatmen yang di layangkan oleh Ketua DPC berlambang burung Garuda itu bahwa mendesak Gubernur DKI Jakarta segera mundur

FPPJ sangat menyesali apa yang dilayangkan oleh bang Ali harus nya sebagai kader partai yang notabene nya menjadi garda terdepan yang mendukung kepemimpinan Anies di DKI Jakarta sebagai gubernur malah justru membuat pernyataan yang mengejutkan banyak pihak terutama bagi yang mendukung pilkada Anies sandi waktu itu.

Sebagai petugas partai yang mendukung apa perintah partainya kok bisa dengan leluasa mengeluarkan steatmen atau argumen yang sangat tidak beretika dan mencederai komunikasi di tingkat pendukung

Hubungan antara Gubernur dan wakil gubernur saat ini sangat harmonis kok tidak ada pembelahan di dalam internal dua tokoh tersebut dan jangan juga menuai konflik di dalam internal harus nya.

FPPJ menginginkan harus nya ada teguran atau sangsi yang di layangkan kepada Ali Lubis sebagai ketua atau pimpinan partai Gerindra untuk wilayah Jakarta timur agar jangan membuat gaduh atau konflik baru di dalam dalam hubungan antara Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada khususnya.

Masyarakat jakarta banyak yang kecewa dengan apa yang di lakukan Ali sebagai ketua DPC Gerindra yang mendesak gubernur Anies mundur.

Maslah tuduhan Ali Lubis yang menyatakan bahwa Anies tidak sanggup menanggani covid harus di di buktikan dengan data yang akurat dan Fppj siap menantang Ali Lubis untuk menunjukkan data data yang menyatakan Anies dianggap tidak sanggup.

Baca juga :  Himbau 3M Polsek Tirtajaya Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Red/AW

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru