oleh

Team Covid-19 Hunter Polres Cimahi Monitoring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Cimahi, Kicaunews.com – Team Covid Hunter Polres Cimahi Polda Jabar, Berupa Patroli dan pemberian himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan di sekitar Wilkum Polres Cimahi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kawasan Wisata Lembang Kab. Bandung Barat, Minggu (24/01/2021) Pukul 11.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan di Obyek Wisata Grafika di Jalan Tangkuban Perahu KM.28 No.147 Kec. Lembang Kabupaten Bandung Barat dengan jumlah Wisatawan / Pengunjung sebanyak lebih kurang 100 (Seratus) Orang, persentase dengan weekend terjadi Penurunan 70 % dari Normal, Obyek Wisata Tangkunan Parahu Jalan Tangkuban Perahu Kec. Lembang Kabupaten Bandung Barat dengan jumlah Wisatawan / Pengunjung sebanyak lk. 400 (Empat Ratus) Orang, persentase dengan weekend terjadi Penurunan 60 % dari Normal, Obyek Wisata Floting Market Jalan Grand Hotel No.33E Kec. Lembang Kabupaten Bandung Barat dengan jumlah Wisatawan / Pengunjung sebanyak lebih kurang. 400 (Empat Ratus) Orang, persentase dengan weekend terjadi Penurunan 50 % dari Normal, dengan Pelaksana Kegiatan Diantaranya, Kasat Sabhara, KBO Sabhara, Dan 3. Anggota Unit Dalmas.

Kasat Sabhara Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar, S.H. menerangkan Kegiatan Dilaksanakan dengan Pemberian himbauan kepada pengunjung Obyek Wisata untuk mentaati Protokol Kesehatan, Menghimbau agar pengelola Obyek Wisata menyediakan fasilitas pendukung Protokol Kesehatan, Pemberian himbauan kepada pengelola Obyek Wisata agar mengikuti peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk beroperasi sampai pukul 19.00 WIB, Pemberian masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker, Pemberian himbauan melalui sarana Banner dan pengeras suara / Megaphone, ujarnya.

Pengunjung di beberapa Obyek Wisata terpantau mengalami penurunan pengunjung sebanyak 60%, Protokol kesehatan sudah diterapkan dengan baik, Fasilitas pendukung protokol kesehatan sudah disediakan oleh pengelola Obyek Wisata. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru