oleh

Personel Gabungan Melaksanakan Giat PPKM Di Wilayah Kota Cimahi

Cimahi, Kicaunews.com – Personel Gabungan melaksanakan Giat PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) oleh lebih kurang 15 (lima belas) Personil Gabungan, sebagai upaya pencegahan Penyebaran Covid 19, Pada hari Minggu (24/01/2021) sekitar pukul 08.00 wib s/d 14.00 wib bertempat di Wilayah Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Camat Cimahi Tengah (Tri Lospala Chandra S.Stp), Danramil 0908/Cimahi Tengah) (Mayor InfWastra), Kapolsek Cimahi (Kompol Saidina M, S.H.), Kapten Cba. Arie Shandy, Kanit Bimas Polsek Cimahi (Iptu Nur Komala Asih), Kasipem kec cimah tengah Kota Cimahi (Iwan Setiawan), 5 Personil anggota Polsek Cimah, 5 Personil anggota TNI (Kodim dan Koramil), 3 Personil Satpol PP, 2 personil Linmas Kec Cimahi Tengah, 11. Tim Satgas Covid Kec Cimahi Tengah.

Ops Yustisi Secara Stasioner dilaksanakan di Jalan warung contong Rw 06 kel padasuka kec kec Cimteng Kota Cimahi dan Ops Yustisi Secara Mobile dilaksanakan Patroli Gabungan Pelaksanaan PPKM di Wilayah Kec. Cimahi Tengah dengan Sasaran Pertokoan, Swalayan / Mini Market, Rumah Makan, Perkantoran, Pasar Tradisional, Tempat Ibadah dan tempat lainnya yang dapat menimbulkan kerumunan.

Monitoring kegiatan PPKM Hari Ke 14 (Empat Belas) tahap Penindakan Masih ditemukan adanya Kegiatan Masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan, serta masih ada warga masyarakat yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan pada Kerumunan berupa tidak menjaga jarak dan sebagian tidak menggunkan masker secara baik dan benar, untuk hari ini masih diberi toleransi namun selanjutnya akan diberikan sanksi bagi yang masih melanggar.

Kompol Saidina M, S.H. menerangkan Dalam pelaksanaan PPKM hari ini telah diberikan sanksi berupa lisan dan 5 surat teguran dan 7 penindakan berupa push up dan pendataan biodata kepada masyarakat yang tidak patuh, ujarnya. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru