oleh

Operasi Yustisi Dalam Rangka PPKM Di Gelar Jajaran Polsek Batujajar

Cimahi, Kicaunews.com – Kapolsek Batujajar Polres Cimahi Polda Jabar, Kompol Taryanto ,SH. Didampingi Pawas/Bawas Aiptu Soleh pimpin pelaksanakan operasi yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai langkah penanganan dan pengendalian Covid 19 di wilayah hukum Polsek Batujajar tepatnya di Jl. Raya Citunjung dengan sasaran tempat keramaian dan kerumunan massa, pada hari Minggu, (24/01/2021) Pukul 09,00 wib.

Petugas memonitoring aktifitas di Pusat perbelanjaan, Pertokoan, Perbankan, pasar serta tempat keramaian dan kerumunan massa dengan melibatkan personil sebanyak 4 Personil di antaranya, Aiptu Nana Narsono, Aiptu Cecep Zaenudin, Bripka Edy. S. SH., Bripka Untung R.

Kegiatan Operasi Yustisi PPKM di laksanakan secara preventif tentang 5 M : Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi kegiatan, Dan tindakan yang di lakukan terhadap warga yang masih berkerumun ( Menghimbau untuk tidak berkerumun dan segera keluar ke rumah masing-masing)

Terhadap warga yang tidak menggunakan masker kami langsung menegur dan memberikan Masker dan menghimbau agar selalu di gunakan, ungkap Kapolsek Batujajar Kompol Taryanto ,SH. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru