oleh

Operasi PPKM Di Wilayah Hukum Polsek Cikalongwetan Dengan Monitoring Pelaku Usaha

Cimahi, Kicaunews.com – Personel Polsek Cikalongwetan Polres Cimahi Polda Jabar, Monitoring Pelaku Usaha di wilayah hukum Polsek Cikalongwetan dengan Ops Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Giat Bersama Lawan Corona (BLC), Pada hari Munggu (24/01/2021)
pukul 10.00 Wib.

Dasar hukum kegiatan tersebut adalah, PP No. 21 tahun 2020 tentang PSBB, Instruksi Kemendagri No. 1 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM, Surat Edaran Gubernur Jabar No. 72/KS.13/HUKHAM dan Kepgub, Jabar No. 443/Kep10-HUKHAM/, 2021 tentang pemberlakuan PSBB, Secara Proporsional di 20 daerah Kabupaten/ Kota di Jabar yang diberlakukan pada tanggal 11 Januari Sampai dengan 25 Januari 2021 serta pengaturan penerapan jam oprasional sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan himbauan dari Gubernur Jabar kepada pelaku usaha di wilayah Kec Cikalongwetan.

Petugas Pelaksana melibatkan, Iptu Mukti Sujadi, Aiptu Gunawan, Aiptu Dede, Bripka Usep, Brigadir Rahmat, TNI /Koramil Cikawet 2 Personil, Kasi Trantibum Kec Cikalongwetan
Pipin Irawan S,Sos berikut 2 Staf.

Kegiatan dilaksanakan, Dengan cara pengawasan dan penjagaan aktivitas masyarakat dengan cara menerapkan protokol kesehatan dan tidak lupa 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi, Dengan sasaran: Minimarket, Toko2 & Rumah Makan, Pangkalan Ojeg, Yang ada di sekitar Wilkum Polsek Cikalongwetan.

Iptu Mukti mengatakan bahwa Tempat perbelanjaan dan Toko2 serta rumah makan mayoritas sudah mematuhi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tandasnya. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru