oleh

Kapolsek Kedokanbunder Pimpin Langsung Giat Ops Yustisi Pendisiplinan PSBM

Indramayu, kicaunews.com, kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pelaksanaan pembatasan sosial berskala mikro (PSBM) dan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, minggu 24/01/2021.


Kapolsek Kedokanbunder IPDA TRIO TIRTANA HEIFUDIN. SH, menjelaskan pada awak media kami melaksanakan Kegiatan oprasi yustisi di wilayah Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, dalam rangka pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) dan adaptasi kebiasaan baru (AKB) sesuai dengan Surat Edaran Plt. Bupati Indramayu Nomor : 017 / ST. Covid 19 – IM /I /2021, tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penanganan covid -19 di Kabupaten Indramayu, terhitung mulai tanggal 11 Januari 2021 sampai dengan 25 Januari 2021. jelasnya.

“Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kedokanbunder, IPDA. TRIO TIRTANAHEIFUDI, SH, bersama 6 anggota polsek kedokanbunder, 2 anggota KORAMIL 1608 Karangampel dan 2 SAT POL PP kecamatan.
giat ops yustisi dengan maksud agar masyarakat selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M, menggunakan masker, mencuci dan membersihkan Tangan, menjaga Jarak, tidak berkerumun.”

Kapolsek Kedokanbunder menambahkan untuk pengendalian dan pencegahan penularan covid – 19 di wilayah Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu,kegiatan tersebut dilaksanakan
lokasi atau Sasaran pertokoan, tempat wisata, pasar Trdisionil, diwilayah Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, tuturnya.

Sambungnya : kami bertindak memberikan himbauan dan penjelasan tentang adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan SE Plt. Bupati Imy No : 017/ST. Covid 19 – IM /I /2021 menyampaikan ketentuan waktu operasional, pertokoan, tempat wisata dan pasar terdisionil sampai dengan pukul 21.00 Wib, dan kami juga membubarkan kerumunan massa pengunjung sesuai protokol kesehatan Covid – 19, ucapnya

Dan hasil yang dicapai, para pemilik toko , tempat wisata dan pasar tradisional, menutup kegiatannya sesuai ketentuan waktu yang telah ditentukan, dan para pengunjung membubarkan diri dengan tertib dan aman. pungkasnya.

Baca juga :  Kemendagri Umumkan Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru Pada 22 Juni 2020

Wr. Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru