oleh

Anggota polsek Tukdana Giat Sosialisasikan Surat Edaran Bupati

Indramayu, kicaunews.com- himbauan pendisiplinan mematuhi prokes kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tukdana Kabupaten Indramayu minggu 24/01/2021.


Kapolsek Tukdana IPTU IWA MASHADI .S.H, MH. menjelaskan pada awak media bahwa dalam kegiatan pendisiplinan prokes ini untuk memberikan himbauan kepada pengelola pemancingan dan pengunjung selalu mentaati protokol kesehatan kami juga memberi teguran kepada pelanggar prokes guna memutus penyebaran Covid 19 sesuia dengan SE bupati indranayu no 017/ ST .Covid19-IM/I/2021 di wilkum polsek Tukdana tuturnya.

Dalam kegiatan pendisiplinan kali ini di kolam pemancingan Desa kerticala dan Kolam pemancingan sukamulya Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. di ikuti dengan personil polsek Tukdana 4 anggota dan TNI 1 anggota dan Pol PP 1 anggota, kami bertindak memberikan himbauan dan penjelasan tentang adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan SE Plt. Bupati Imy No : 017/ST. Covid 19 – IM /I /2021 menyampaikan ketentuan waktu operasional, pertokoan, tempat wisata dan pasar terdisionil sampai dengan pukul 21.00 Wib, dan kami juga membubarkan kerumunan massa pengunjung sesuai protokol kesehatan Covid – 19, punkasnya

Wr. Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru