oleh

Anggota Polsek Losarang Bersama Muspika Melaksanakan Ops Yustisi

Indramayu, kicaunews.com- Jajaran Kepolisian sektor Losarang bersama TNI dan Pol PP kembali melaksanakan operasi Yustisi, Kapolsek didampingi Satpol PP, tegur Alfamart yang kedapatan masih buka lewat pukul 21.00 wib di masa berlaku AKB. di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (23/01/2021).

Menurut Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi dalam razia ops Yustisi petugas gabungan menindak 5 orang pelanggar yang tidak mengenakan masker. berlokasi Jalan Yayasan Dai An-Nur Desa Krimun Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu,  Kapolsek dampingi Satpol PP, tegur Alfamart yang kedapatan masih buka lewat pukul 21.00 wib di masa berlaku AKB,  tuturnya.

Adapun sanksi yang diberikan kepada pelanggar berupa teguran lisan sampai dengan sanski sosial bersih-bersih sampah selanjutnya di catat identitasnya untuk tidak akan mengulangi lagi melanggar protokol Kesehatan, dan pada kesempatan itu selain merazia penggunaan masker, anggota gabungan juga membagikan masker kepada pelanggar dengan harapan agar pelanggar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,” tambahnya.

Kami membubarkan kerumunan anak” muda di sekitar jln. Yayasan Ds. Krimun Losarang, dan memberikan Sanksi Teguran lisan dan sanski memungut sampah bagi pelanggar, dan kami menghimbau agar selalu menjaga jarak dan mencuci tangan.“ bahwa operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah masih tingginya penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Wr. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru