oleh

Wakapolsek Kebayoran Lama Kunjungi Kampung Tangguh Jaya di Cipulir

Jakarta, Kicaunews.com – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AKP C. Hardin dengan didampingi Kanit Binmas IPTU Gita dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir AIPTU J. Pendi mengunjungi Kampung Tangguh Jaya di lingkungan RW.08 Cipulir yang berada di Jl. Cipulir VI RW.08 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Jum’at ( 22/01/2021 ) siang.

Kegiatan tersebut dalam rangka meninjau kesiapan petugas dari Gugus Tugas Covid – 19 Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) RW.08 Cipulir sekaligus melakukan pengechekan alat kelengkapan protokol kesehatan yang sesuai standart dan penyemprotan disinfectan dilingkungan setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Kebayoran Lama AKP C. Hardin menyampaikan arahan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si yang mengingatkan kepada petugas KTJ agar lebih giat lagi mengingatkan warga nya untuk senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan guna untuk menekan atau mencegah penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kelurahan Cipulir khususnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama melalui Wakapolsek juga menyampaikan harapannya bahwa dengan adanya KTJ ini penyebaran Covid – 19 di lingkungan wilayah RW.08 Cipulir khususnya dan wilayah Kebayoran Lama serta Jakarta Selatan umumnya dapat ditekan atau di minimalisir.

Selain Wakapolsek Kebayoran Lama AKP C. Hardin dan Kanit Binmas IPTU Gita, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir AIPTU J. Pendi dan Sutomo, ST selaku Ketua RW.08 Cipulir, serta FKDM Kelurahan Cipulir. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru