oleh

Soto Mie Bogor dan Soto Betawi Bang Jun Yang Membuat Ketagihan di Tangsel

TANGSEL, Kicaunews.com – Soto mie bogor jadi salah satu hidangan favorit bagi banyak orang. Selain rasanya gurih dan segar karena ada perasan limau, soto mi bogor bisa disajikan kapan saja.

Makanan ini tak mengenal waktu karena bisa disajikan dalam berbagai kondisi dan tak harus saat musim hujan. Namun, soto akan lebih asyik bila disajikan saat berkumpul bersama keluarga.

Nah, bila ingin coba, kamu patut mampir ke Soto Mie Bogor bang Jun. Nama warung Mie ini memang sudah terkenal lama.

Kicaunews mampir ke soto Mie Bogor di Jl.Rusa V Untuk sebuah tempat makan legendaris, warung ini sangat sederhana; bahkan lebih mirip kantin. Sabtu (23/01/21).

Kami memesan seporsi sop buntut. Harganya Rp 15 ribu dan Rp.18 ribu Soto Betawi saja. Tentu harga sangat terjangkau.

Porsinya dalam satu mangkuknya tidak main-main. Suwiran daging begitu lembut, Potongan Risoles yang renyah, kentang yang lembut , mie kuning, bihun, kol dilengkapi daun bawang, seledri, dan bawang goreng.

Tambah sambal tentu sedap. Warna pink dari dagingnpun bikin menggugah siapa saja yang menyantapnya. Kuahnya gurih, enak sekali bila disiram ke nasi putih.

Jadi, bila ingin cari yang hangat-hangat di Tangsel, Soto Mie Bogor Bang Jun Sop bisa jadi pilihan tempat makan enak. Hati-hati iketagihan. Slurrppp!

Soto Mie Bang Jun ( Tangsel )

Jl.Rusa Raya V
RT. 002/04
Pondok Ranji Tangsel.

Hp.087782959013

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru