oleh

Kapolsek Beserta Danramil Margaasih Pimpin Ops Yustisi Dan PPKM

Cimahi, Kicaunews.com – Kapolsek Margaasih Polres Cimahi Polda Jabar, Beserta Danramil Margaasih Pimpin Ops Yustisi/PPKM Pimpin Ops Yustisi Gabungan / Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai dengan, ST. KAPOLDA JABAR ST/1620/VII/HUK.7.1/2020/TGL 14 AGUSTUS 2020
Tentang : Giat Gabungan Ops Yustisi Penegakan Disiplin dan Penegakan Hukum Covid 19, INTRUKSI MENDAGRI NO.1 THN 2021.  Tentang : Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Sabtu (23/01/2021), Pukul 19.00 Wib yang berLokasi Kegiatan Pusat perbelanjaan Mal Borma Taman Kopo Indah.

Personel yang dilibatkan sebanyak 15 Personil diantaranya Pers Polsek Margaasih Kompol Sukarso,SH/Kapolsek, Danramil Margahayu Kapten Infantri. RUDI, Camat Margaaaih Asep Msi, Kanit Patroli Polsek Margaaaih Iptu Ade Suherman, 2 Personil TNI Bhabinsa, 2.Pesonil Satpol PP Kec Margaasih, 2Personil Satpol PP Kab Bandung, Bripka Asep R/Kanit Provost, Bripka Agus S/Banitf Sabhara, Brigadir Ramdhan/Banit Sabhara, Aipda Riyan /Banit Sabhara, Aipda Maylano/Banit Sabhara

Melaksanakan Giat Ops Yustisi Penegakan Disiplin protokol kesehatan dan Peningkatan kesadaran masyarakat tentang Disiplin Protokol Kesehatan, Mencegah terjadinya Claster baru dan Pengendalian Covid – 19, Khususnya di Wilkum Polsek Margaasih umumnya di Wilkum Polres Cimahi, Dalam pelaksanakan Ops Yustisi dilakukan secara Stasioner dan dilanjutkan Ops Yustisi secara mobaile yang di mulai dari depan Kantor Polsek Margaasih di Jalan Raya Nanjung No.11. sampai wilayah hukum Polsek Margaasih.

Dalam Kegiatan Ops Yustisi memberikan edukasi & himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan dengan cara melakukan 5 M : yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Ops Yustisi/PPKM dilaksanakan dengan Memberikan Teguran kepada masyarakat, masker ada tapi tidak digunakan sebagai penutup hidung dan mulut Terdiri dari pejalan kaki dan Pedagang.

Kapolsek Margaasih Kompol Sukarso, S.H.,M.Si. menerangkan bahwa kami Tidak bosan bosannya Mengingatkan masyarakat untuk memakai Masker, Memberikan arahan tentang penggunaan masker yg benar dan masker supaya di jadikan kebutuhan untuk melindungi diri kita dari Covid 19, Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini melonjak tajam, ujarnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru