oleh

Polsek Cilandak Sosialisasi Prokes Melalui Program Safari Shubuh Kamtibmas di Masjid Jami’ Al – Barkah Lebak Bulus

Jakarta, Kicau News – Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan bersama tokoh ulama serta tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan Program Safari Kamtibmas keliling shalat shubuh berjama’ah di Masjid Jami Al – Barkah, Jl. Karang Tengah Raya No.1 RT.005/04 Lebak Bulus, Cilandak – Jakarta Selatan, Rabu ( 20/01/2021 ).

Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Kombes Pol. Badya Wijaya, SH, MH selaku Direktur Binmas Polda Metro Jaya ( PMJ ) dengan didampingi oleh AKBP Drs. Wahyu Budiman selaku Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan, dan Kompol M. Iskandarsyah, S.Ik selaku Kapolsek Cilandak. Selain itu juga tampak hadir Kanit Binmas Polsek Cilandak AKP Wardani, Panit Binmas Polsek Cilandak IPTU Haris Sobirin, Ustadz H. Mustopa, S.Pd selaku Tokoh Agama, Ustadz H. Ahmad Fauzan, S.Pd selaku Ketua DKM Masjid, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Lebak Bulus, serta jama’ah Masjid tersebut.

Kapolsek Cilandak Kompol M. Iskandarsyah, S.Ik melalui Kasie Humas IPDA Haryadi mengatakan, program safari shalat shubuh di tengah – tengah pandemi Covid-19 di laksanakan dengan tujuan meningkatkan Kamtibmas, sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan melalui shubuh berjama’ah.

” Kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk terus melaksanakan protokol kesehatan. Salah satunya lewat shubuh berjama’ah seperti ini. Semoga masyarakat atau jama’ah di jauhkan dari virus Covid-19 ” ujarnya

Kompol M. Iskandarsyah melalui IPDA Haryadi juga mengatakan, himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes ) tidak hanya dilakukan saat menggelar operasi yutisi saja. Namun, saat ada kegiatan seperti ini juga dapat disampaikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk menekan kasus Covid-19.

Info yang Kicau News himpun, dalam kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan shalat shubuh berjama’ah. Pihaknya juga memberikan puluhan paket sembako kepada anak yatim piatu dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Baca juga :  Jelang Malam Pergantian Tahun Baru, Polres Ciamis Musnahkan Ribuan Botol Miras

Tomi

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru