oleh

Monitoting PPKM Jajaran Polsek Cisarua Sosialisasikan Juga 3M Dan 1T

Cimahi, Kicaunews.com – Personel Polsek Cisarua Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan kegiatan monitoring PPKM pada Kamis hingga Jumat dini hari tadi (22/01/2021) di wilayah hukum Polsek Cisarua dengan menyisir Resto/tempat makan, Minimarket, Rumah makan, Wilayah Patrol Kec. Parongpong.

Kegiatan melibatkan Personel Gabungan antara lain, Pers Polsek Cisarua : 5 Personel,  Aiptu Sugimin (Bawas), Bripka M.Jerry. S,SH.,  Bripka M. Tarigan, Brigadir Nazara, Pers Koramil : 1 Personel,  Serka Amar, Pers Kecamatan : 1 Personel AMAS (Kasi daltrantib), Saptol PP KBB : 7 Personel, Danru Bpk Usep Komarudin berikut anggota.

Para petugas memberikan Himbauan Pembatasan kegiatan Masyarakat ke warga masyarakat , resto /tenan makanan,pertokooan dan Minimarket, Guna Disiplin dalam rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan untuk Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19 di Wilkum Polsek Cisarua.

Dalam Kegiatan PPKM tersebut memberikan edukasi & himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan Tentang : 3M dan 1T, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

Teguran sebanyak 3 Orang yang tidak memakai masker, semua resto, minimarket dan pertokooan diwilayah Kec. Parongpong sudah mengikuti waktu yang sudah di tentukan dalam situasi PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat), Himbauan terhadap pengguna jalan yang lupa memakai Masker.

Kapolsek Cisarua Kompol Sutarman, SH. Menerangkan, Sebagaimana ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, diantaranya Pemberlakuan WFH ( Work From Home ) 75% dan WFO (Work From Office ) 25%, Kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring / online, Pelaku usaha penyedia kebutuhan pokok beroperasi 100% dengan adanya pembatasan kapasitas, Tempat Ibadah dapat digunakan dengan kapasitas maksimal 50% dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Moda transportasi yang beroperasi akan diberlakukan aturan, Operasional pusat perbelanjaan dibuka maksimal sampai dengan pukul 19.00 WIB, Dine – In / Makan di Tempat Rumah Makan / Restoran maksimal 25% dari kapasitas, Kegiatan kontruksi beroperasi dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat dan Fasilitas umum dan kegiatan sosial budaya dihentikan, tandasnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru