oleh

Kapolsek Widasari Pimpin Giat Silaturahmi Kamtibmas

Indramayu, kicaunews.com- dalam rangka untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif, sekaligus untuk menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Kecamatan Widasari, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Widasari AIPDA Agung BS, secara rutin mengelar sambang dan silaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Widasari. Indramayu. Jumat (22/1/2021)

Kegiatan tersebut, Kapolsek Widasari AKP Joni dan Anggotanya menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas agar masyarakat dan Polri harus bisa menjaga kerukunan umat beragama sarta saling mengingatkan agar tidak terpengaruh dari pihak luar maupun berita yang tidak tahu kebenarannya.

“Kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat mampu untuk menjadi filter dalam mencegah ajaran ajaran maupun paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama serta mencegah adanya berita bohong (hoax) yang banyak kita jumpai melalui media sosial,” kata AKP Joni.

Selain itu, Kapolsek juga mengkampanyekan tentang protokoler kesehatan dengan selalu mengunakan masker, sering sering cuci tangan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir serta menjaga jarak dalam era adaptasi kebiasaan baru (AKB) ditengah pandemi Covid 19 agar warga terhindar dari penularan Corona Virus Covid 19 sekaligus warga dapat lebih produktif lagi.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi ini, situasi kamtibmas tetap aman dan warga bisa saling hormat menghormati baik sesama umat maupun antar umat beragama khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Widasari sehingga kondusifitas Kamtibmas tetap terpelihara,” Pungkas Kapolsek Widasari AKP Joni.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru