oleh

Kapolsek Tukdana Pimpin Langsung Giat Ops Yustisi Pendisiplinan Pemukiman Warga.

Indramayu, kicaunews.com- Giat Ops Yustisi Pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan pemukiman warga Desa BODAS yang terpapar Covid-19 dalam rangka adaptasi kebiasaan baru ( AKB ) di Wilayah hukum Polsek Tukdana jumat 22/01/2021.

Kapolsek Tukdana IPTU IWA MASHADI, SH, MH. menjelaskan pelaksanaan giat Operasi Yustisi penutupan proses pendisiplanan protokol kesehatan di lingkungan pemukiman warga Desa Bodas yang terpapar Covid – 19 oleh tim gugus tugas Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan Ops Yustisi kali ini di lingkungan pemukiman warga Desa Bodas Kecamatan Tukdana yang terdapat warga sedang melaksanakan isolasi mandiri karena terpapar Covid -19 kegiatan kali meliputi personil Polsek Tukdana 6 anggota, dan TNI 5 anggota juga 6 anggota Pol PP dari pemdes Bodas 4 anggota ujurnya.

Kami juga melakukan penyemprotan di Desa Bodas dalam giat Ops yustisi pendisiplinan dan mematuhi protokol kesehatan di lingkungan warga terpapar, juga memberikan edukasi guna selalu menerapkan dan mematuhi prokes, sekaligus membagikan masker guna selalu diiplin menggunakan masker dalam setiap beraktivitas di luar rumah, dan juga kami memberikan teguran bagi warga yang kedapatan belum mematuhi prokes atau tidak menggunakan masker.pungkasnya.

Wr. Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru