oleh

Bhabinkamtibmas Cipulir Polsek Kebayoran Lama Lakukan Pengecekan KTJ di RW.01 Cipulir

Jakarta, Kicaunews.com – Menindak lanjuti arahan Pimpinan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Kepolisian Sektor Cipulir Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU J. Pendi mengunjungi dan melakukan pemantauan Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) RW.01 Kelurahan Cipulir yang berada di Jl. H. Mas’ud RT.001/01 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Kamis ( 21/08/ 2021 ).

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby menyampaikan harapannya kepada Bhabinkamtibmas dan Petugas Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) untuk menjaga komitmen dan semangat melaksanakan kegiatan-kegiatan di KTJ agar tujuan dibangunnya KTJ dapat tercapai yaitu mencegah penyebaran Covid-19 dan mengupayakan tingkat kesembuhan warga yang terpapar Covid-19 tinggi.

Kapolsek Kebayoran Lama melalui Kasie Humas juga mengingatkan agar para petugas KTJ tetap memperhatikan dan menjaga kesehatan sebaik mungkin karena tugas yang dilakukan sangat berat dan mulia, sehingga dibutuhkan petugas-petugas yang memiliki kondisi fisik dan psikis yang prima juga komitmen yang kuat dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat utamanya warga yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Info yang Kicau News himpun, saat ini Kelurahan Cipulir masih dalam zona orange, adapun data warga yang terpapar virus Covid – 19 di wilayah RW.01 Cipulir yaitu positif sebanyak 7 orang dengan rincian rawat sebanyak 1 orang, isolasi mandiri sebanyak 5 orang, dan yang berada di Wisma Atlet sebanyak 1 orang.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru