oleh

Anggota Polsek Lelea Giat Ops Yustisi Pendisiplinan Warga

Indramayu, Kicaunews.com- dalam pelaksanaan giat Operasi Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Lelea yang dilakasanakan jumat, 22/01/2021.


Kapolsek Lelea AKP H. AGUS PRIYANTO, S.H menjelaskan pada awak media kami melakukan razia masker terhadap pengguna jalan, kami juga memberikan sanksi teguran lisan kepada pelanggar sebanyak 36 Orang dan kami langsung mencatat identitas pelanggar dan diberi masker untuk dipakai, dan berjanji tidak akan mengulangi kembali, kali ini kami gelar kegiatan Ops Yustisi di area pasar Desa Lelea, ungkapnya

Dalam giat Ops Yustisi ini kami bersinergi dengan muspika dari TNI 4 anggota dan sat Pol PP 3 anggota dan anggota kami 6 personil dari polsek Lelea, kami juga memberikan masker kepada pelanggar sebanyak 50 (Lima puluh) masker guna untuk penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan menuju AKB (adaptasi kebiasaan baru) dalam rangka Ops Yustisi yang guna pencegahan Penyebaran COVID-19. Pungkasnya.

Wr. Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru