oleh

Anggota Polsek Cikedung Giat Bhakti Sosial Bersama Warga

Indramayu, kicaunews.com- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Warga Desa Cikedung melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial bersih-bersih Halaman Masjid Baitul Muslimin Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jumat (22/01/2021) Pagi.

Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menagtakan, kegiatan sepert ini untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menjalin hubungan yang baik antara polri dan warga masyarakat.

Menurutnya dengan mendekatkan diri kepada warga masyarakat, baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga, dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri, ujarnya.

Dikatakannya, pada kesempatan itu Polsek Cikedung mengajak warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Selain itu, juga memberikan himbauan kepada warga sekitar agar bersama-sama untuk beperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas

Menurutnya, Karena hal itu menjadi upaya antisipasi paling efektif dalam mencegah timbulnya aksi kriminalitas diwilayah hukum Polsek Cikedung.

Diwaktu yang sama, Kapolsek juga mengajak warganyaa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan kegiatan seperti ini di harapkan dapat di laksanakan setiap minggunya.

Kapolsek berharap, lanjutnya, dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami dan menambah tali silatruhmi kepada masyarakat, pungkasnya.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru