oleh

Polsek Cisauk Bersama Tiga Pilar Kecamatan Cisauk kembali melaksanakan Operasi Yustisi

TANGERANG, Kicaunews.com – Dalam rangka terus melakukan pencegahan terhadap pandemi Covid-19 di wilayahnya, Tiga Pilar Kecamatan Cisauk bersama Tim Pemburu Covid-19 Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan kembali melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan. Kamis (21/1/2021).

Operasi yang digelar di Jl. Puspiptek TL Muncul, Kecamatan Setu Tangerang Selatan ini dibawah penanggung jawab Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq yang didampingi Kanit Binmas Iptu Rony, Kanit Sabhara Iptu Romadhoni dan Kanit Intelkam Mujiino serta melibatkan 10 anggota personil Polsek Cisauk dan 3 personil Satpol PP Kecamatan Cisauk.

Dalam amanatnya, Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan operasi yustisi bersama dengan Tiga Pilar ini bertujuan untuk memutus mata rantai dari penyebaran Covid-19. Karena, dari tanggal 11 Januari sampai 25 Januari 2021 telah di berlakukannya PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

“Hari ini kami bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi bagi pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih dan bagi warga yang melintas tidak memakai masker. Semua ini kami lakukan agar virus corona di masa pandemi ini cepat berlalu,”ujarnya.

Sementara, Kanit Binmas Iptu Rony menjelaskan, selain pelaksanaan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah serta selalu patuhi protokol kesehatan dengan tujuan agar dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dari hasil kegiatan Operasi Yustisi ini, kedapatan 5 orang pelanggar prokes. Selain itu kami juga membagikan sebanyak 20 masker bagi warga yang kedapatan tidak
memakai masker,”pungkasnya.

Hms/Trs

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru